-->
J3vn7LjaLVt44mwdSEBHCcM3KfwTfocqV7h5cSq7

Mayat Bayi Tanpa Tangan Ditemukan di Cibungur Tasikmalaya

Warga Cibungur Parungponteng Tasikmalaya digegerkan atas penemuan bayi laki-laki dengan kondisi yang mengenaskan. Kondisi bayi malang tersebut dalam keadaan tanpa tangan.


Mayat bayi awal mula ditemukan oleh warga yang sedang berburu di hutan. Warga melihat mayat bayi sedang digigit anjing dan diseret sejauh kurang lebih 200 meter. Selanjutnya warga berinisiatif menguburkan kembali mayat bayi tak jauh dari lokasi kejadian.

Kepolisian setempat saat datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi melakukan olah data dari TKP dan berbagai keterangan saksi.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Siswo Tarigan menjelaskan bahwa pada tubuh bayi didapati luka-luka dan kehilangan kedua tangannya. Dari hasil olah TKP, diperoleh keterangan bahwa bayi sebelumnya dikubur dengan dangkal sehingga memudahkan anjing untuk menggali dan akhirnya menyeret mayat bayi tersebut sampai kedua tangan nya putus.

Tidak lama setelah kejadian, sepasang kekasih diamankan yang diduga sebagai orang tua biologis dari bayi tersebut. Keduanya diperiksa di unit perlindungan anak dan perempuan Polres Tasikmalaya.


Related Posts
Newest Older

Related Posts

Post a Comment